Terms and Conditions

  • Kami tidak akan memberikan/membagi informasi pribadi milik pelanggan kepada pihak manapun. Situs kami dioperasikan dengan menggunakan sistim database yang aman dan terenkripsi, dan seluruh informasi pribadi disimpan untuk digunakan hanya oleh kami. kami akan melindungi informasi pribadi milik pelanggan seperti yang dijelaskan di Kebijakan Privasi perusahaan kami.

  • Invoice ini bukan sebagai tanda reservasi barang. Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Invoice berlaku 1 x 24 jam sejak nota di terbitkan, silahkan konfirmasi ke sales kami apabila bermaksud untuk melakukan pelunasan untuk invoice yang sudah lewat dari masa berlaku tersebut terkait perubahan harga dan ketersediaan stok.

  • Untuk Invoice yang telah dibayarkan, apabila terjadi penurunan harga maka selisih dana tidak bisa di refund.

  • Kode unik transfer yang tercantum adalah untuk mempermudah sistem kami dalam melakukan pengecekan transaksi dana. Pastikan kode unik yang di transfer sesuai dengan yang tertera di Invoice untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Jika keberatan, Anda berhak untuk mengabaikan kode unik dan hanya membayar nilai pokok. Bilamana hanya membayar nilai pokok, pembayaran harus di konfirmasikan ke sales kami untuk bisa diidentifikasi secara manual.

  • Konfirmasi pembayaran harus dilakukan sebelum jam tutup buku kami sebagai berikut : Senin - Jumat : Sebelum 17.00, WIB & Sabtu : Sebelum 15.00 WIB. Untuk hari libur/Minggu kami tidak melakukan pengiriman dan konfirmasi yang dilakukan setelah melewati waktu tutup buku akan diproses dan dikirim pada hari kerja berikutnya.

  • Customer diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan.

  • Pastikan kembali kota yang tercantum sudah benar dan alamat sudah lengkap demi menghindari terjadinya kesalahan pengiriman. Hal-hal yang mengakibatkan terjadinya kesalahan pengiriman dikarenakan kesalahan pada Invoice maka biaya yang terjadi ditanggung oleh pembeli, dan apabila terdapat selisih bea kirim maka tidak bisa di refund.

  • Jika kemasan barang pesanan Anda dalam keadaan terbuka atau rusak, harap jangan diterima. Bilamana Anda sudah menandatangani resi pengiriman dari JNE, maka Anda dianggap sudah merima dan menyetujui bahwa barang yang Anda terima dalam kondisi kemasan yang baik.

  • Untuk barang yang sudah di pesan dan di bayarkan namun stok habis, kami akan informasikan ke pembeli dan pembeli berhak untuk tetap menunggu hingga barang tiba (keep order), tukar barang lain, atau di refund 100%. Permintaan refund akan diproses 4-7 Hari Kerja atau pada hari Sabtu setiap minggunya.

  • Bilamana pembelian barang-barang terdiri dari beberapa jenis barang dan salah satunya adalah barang PRE-ORDER (barang belum tiba), maka semua pengiriman akan ditunda dan dikirimkan pada saat semua barang telah tiba. Bila pelanggan menginginkan barang yang sudah ada dikirim terlebih dahulu, mohon melakukan proses belanja ulang dengan nota yang terpisah masing-masing (berbeda antara barang PRE-ORDER dan barang yang sudah siap). Koordinasi dengan sales kami sangat diperlukan.

  • Untuk barang-barang yang PRE-ORDER, bilamana terjadi perubahan harga naik ataupun turun, maka harga yang disetujui adalah harga yang berlaku pada saat tanggal melakukan pembayaran, bilamana barang tiba dan harga berubah, perubahan harga tidak bisa di klaim kembali.

  • Dalam hal diluar dugaan, seperti stok yang mendadak kosong, informasi barang kurang lengkap dan hal hal lain, pengiriman akan kami tunda dalam beberapa hari dan akan kami konfirmasikan kepada customer.

  • Kami tidak ada cabang dimanapun dan tidak melakukan kerjasama penjualan dengan pihak manapun.

  • Semua penjualan harus melalui prosedur pembelian yang sah dan pembeli tunduk kepada hukum dan Undang Undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia.