Warranty and Claim

Garansi Distributor

Formulir Klaim Garansi diprint dan harus diisi dengan jelas dan benar. Tujuannya adalah mempermudah dan mempercepat Customer Service kami memproses barang klaim dari Anda. Formulir Klaim Garansi dikirimkan bersamaan dengan Barang Klaim dan Copy Bukti berisi nota (invoice). Untuk setiap produk yang diklaim ke pihak Customer Service RadioTalk.co.id akan dilakukan pengecekan awal untuk mengetahui apakah masalah / kendala mengenai produk membutuhkan waktu penyelesaian berapa lama dengan standar hari kerja 4 hari (Berlaku untuk klaim langsung ke Customer Service ataupun melalui pengiriman). Khusus klaim secara langsung di Customer Service Jakarta, bilamana waktu penyelesaian produk yang diklaim dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat (masih selama jam operasional Customer Service), konsumen dapat menunggu atau melakukan pengambilan produk keesokan harinya. Namun bila waktu penyelesaian produk yang diklaim membutuhkan waktu lebih dari 1 hari atau beberapa hari, maka konsumen dapat meninggalkan produk klaim tersebut dan akan dihubungi oleh pihak Customer Service bila produk telah selesai.


Garansi Resmi

Garansi Resmi adalah produk yang diimportir langsung oleh perusahaan yang memang ditunjuk oleh Produsen produk tersebut dan memang mempunyai service centre tersendiri. Untuk produk bergaransi resmi selain garansi resmi RadioTalk maka perlu untuk diperhatikan: Garansi resmi tidak bisa dilakukan klaim ke RadioTalk dengan alasan apapun. Customer wajib membawa sendiri ke Service Centre atau Vendor garansi resmi terdekat sesuai petunjuk sewaktu membeli barang. Garansi resmi yang dimaksudkan seperti Garansi TAM, Garansi Acer Indonesia, Garansi HP Indonesia, Garansi Samsung Indonesia, Garansi Fujitsu, Garansi Revolution dan lain sebagainya.

Fasilitas checkout dapat Anda gunakan apabila Anda telah menemukan produk yang ingin Anda beli. Sebelum dapat melakukan checkout, Anda terlebih dahulu harus telah memiliki account di RadioTalk.co.id . Apabila Anda masih belum memilikinya silahkan untuk melakukan registrasi baru. Pada halaman checkout Anda akan dikonfirmasikan mengenai alamat kirim dan metode-metode dalam penyelesaian proses checkout seperti, metode pengiriman dan metode pembayaran yang kami sediakan untuk Anda. Setelah proses checkout selesai, silahkan untuk melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera dan alamat rekening yang kami miliki. RadioTalk.co.id berhak menghubungi Anda apabila produk yang Anda beli belum dibayar ataupun ada kesalahan-kesalahan tekhnis dalam proses belanja Anda untuk proses ralat. Semua kerusakan yang diakibatkan selama pengiriman produk menjadi tanggung jawab dari pihak RadioTalk.co.id dan akan mendapatkan penggantian dengan produk baru. RadioTalk.co.id tidak memberikan jaminan terhadap kerusakan atau cacat, apabila Anda telah menerima produk tersebut dalam keadaaan baru dan berfungsi sebagaimana semestinya. Kerusakan yang terjadi akan mengacu pada garansi resmi yang diberikan oleh RadioTalk.co.id terhadap masing-masing produk.


Pembatalan Transaksi Pembelian(dalam kondisi telah melakukan pembayaran) Pembatalan yang dilakukan sendiri oleh pihak pembeli sebelum produk dikirim, dikenai denda Rp. 50.000/produk. Pembatalan yang dilakukan setelah produk dikirim akan dikenakan denda Rp. 100.000/produk. Pembatalan karena kesalahan spesifikasi produk tidak dikenakan biaya apapun, dan uang akan dikembalikan penuh. RadioTalk.co.id berhak melakukan pembatalan atas order pembelian apabila dirasa perlu dan uang yang telah diterima akan dikembalikan penuh. Pembatalan Transaksi Pembelian ( Dalam kondisi belum melakukan pembayaran ) Pembatalan dapat dilakukan melalui telepon ataupun email ke :

 

RadioTalk.co.id
LINDETEVES TRADE CENTRE
(LTC Glodok) Lt.1 Blok C10 No.2
Jl. Hayam Wuruk 127
Jakarta 11180 - ID
Tel. 62320292 - 62320447
Fax. 62202486
service@radiotalk.co.id